Lokasi Sidang Universitas Gunadarma

Tuesday, 22 September 2015

Lokasi Sidang Universitas Gunadarma


Selamat Datang! Ya kamu Mahasiswa yg selama 4 tahun ini atau lebih telah berjuang.



Panduan ini gua tulis berangkat dari pengalaman & keprihatinan gua dengan kurang jelasnya panduan letak lokasi dan akses menuju lokasi sidang. Padahal itu dekat banget sama kantor ane! Apalagi tiap tahun akan ada beribu mahasiswa yang butuh info jelas soal ini. Gara2 cuma mau kesini gw pake naik taksi. Untung berdua jadi gk rugi2 amatlah apalagi hasil sidang memuaskan.



Oke jadi ada kabar gembira bagi teman-teman yang menggunakan transportasi kereta karena lokasi sidang itu paling mudah, paling santai, paling irit dengan naik kereta. Paling irit ya nebeng.

Paling mudah? karena lu ngga harus repot cari tebengan atau ngandelin siapapun.

Paling santai? karena lu ngga harus repot bawa kendaraan tinggal datang duduk diem (kalo lo dapat duduk)

Lokasi sidang mahasiswa Universitas Gundarma untuk seluruh mahasiswa baik Bekasi, Depok atau Jakarta adalah sama.

Kamu cukup naik kereta pagi turun di STASIUN CIKINI terus keluar stasiun kamu akan turun tangga, terus sampai di gate out, lalu turun tangga lagi sampai di Indom*ret nah disini kamu akan ketemu 2 jalan untuk lurus terus kearah orang ramai & diujung ada banyak tukang ojek ATAU kearah sebaliknya yg agak sepi sampe2 kamu bisa lihat ujungnya nah kamu pilih jalan itu sampai ketemu ZEBRA CROSS disebelah kiri kamu langsung kamu loncat pagar terus nyebrang kearah HARDROCK.

Nanti kamu akan lihat ada satu jalan kecil, kalo udah lewat itu LURUS TERUS, nanti kamu lewatin jembatin LURUS TERUS sampai lewatin pasar dan gang LURUS TERUS sampai ketemu kampus Gunadarma. The End. Tamat bro.

Kalo kamu khawatir soal rute di hari H, ada baiknya kamu bisa survei dulu.

Lebih jelasnya foto akan menyusul ya.

Semoga sukses sidangnya.

Kalo kamu berhasil maka sepanjang perjalanan pulang kamu akan bahagia banget & lebih memaknai hidup. Kalo kamu mendapat hasil baik yang tertunda kamu akan menyesal karena gk belajar maksimal & gk presentasi depan kaca utk memaksimalkan performa kamu. Ingat kamu harus siap utk keadaan apapun baik itu soal materi maupun studi kasus.

0 comments :

Post a Comment