Manusia dan Cinta Kasih

Tuesday, 1 May 2012

Manusia dan Cinta Kasih



Diantara kebutuhan-kebutuhan paling mendasar manusia yang paling hebat adalah cinta kasih.


"Manusia tidak dapat hidup sendiri". Itulah yang sering kita dengar ketika belajar ilmu sosiologi. Karena memang itulah yang terjadi karena hidup sendiri rasanya sangat tidak menyenangkan. Percayalah!


Cinta kasih yang paling dekat adalah dari orangtua khususnya ibu/ mami/ mama dst. Sejak kita lahir, tumbuh besar lalu menjadi seorang yang hebat, kita berjalan bersama seorang ibu. Itulah juga yang saya rasakan.


Cintalah yang telah menguatkan seorang ibu untuk terus bertahan menghadapi tingkah laku nakal kita. Seorang ibu yang tulus, dia akan selali berdiri disamping anaknya apapun yang terjadi.


Ada yang namanya mantan pacar tetapi nggak ada yang namanya "mantan ibu" karena itu cinta kasihnya sangat tak tertandingi bahkan waktu kita ada masalah besar sekalipun dia akan selalu ada memeberi dukungan yang terbaik.


Kalau yang namanya masalah/ konflik mau sampai kita tua juga pasti akan tetap ada. Nah sekarang tinggal bagaimana respon kita menghadapinya, apakah kita akan seperti anak kecil atau orang dewasa?


let it be ur choice to choose.


Love u mom! Love u dad be happy in heaven :)

Thanks for everything that u have done for meeee

0 comments :

Post a Comment