Dibalik Layar Komputer

Thursday, 19 February 2009

Dibalik Layar Komputer


Sang Mr.X
Kita Sebut Saja Beliau Mr.X

Alohaa !!

Ini merupakan posting gw yg kedua jadi juga amin...

Sesuai judul kali ini yaitu mengenai orang di balik terciptanya blog ini :p

So, suatu hari saat gua lagi merenung di depan komputer gak tau diwarnet apa disekolah (jreng jreng jreng) datanglah temen gw dari perumahan nun jauh di sana yang mengagetkan gua lalu terjadilah dialog singkat antar keduanya. (untuk menjaga privasi maka nama saya samarkan)


Mr. X : "Mas ngapain bengong ?"

Gw : (dengan rendah hati) "Gk bengong kok enaknya sekarang ngapain ya?"

Mr. X : (menghasut) "Mending buat blog biar bisa curhat kayak gw."

Gw : (terhasut) "Apaan tuh? Coba bikinin."

Mr.X : "Yo wes sini."

Itulah sedikit penggalan dari dialog kami yang berbau mantra hingga saya bisa seperti ini sampai saat ini. Ternyata beliau punya hobi ngeblog juga..

Jadi dia tuh temen gua yang dloe hobi ngeblog..
Intinya gua terinspirasi dan akan membagi ilmu-ilmu satu hari nanti kepada siapa saja yang membutuhkannya...
hatur nuhun brother! :D


*note : dialog sudah diganti karna gw baru baca lagi nih artikel dan gw rasa ngga banget dialognyaa

0 comments :

Post a Comment